Home » , » KONTER VOUCHER ISI ULANG, ASESORIS DAN HANDPHONE

KONTER VOUCHER ISI ULANG, ASESORIS DAN HANDPHONE

Written By : Unknown
Updated by : bceceran at 11 Februari 2013|02.16


Memulai usaha Counter/Konter HandPhone yang paling awal adalah dimulai dari tahap yang paling sederhana lebih dahulu. Anda tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta untuk memulai usaha ini. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari orang-orang sukses yang hanya bermodalkan 1 buah handphone dan teman.
Sebelum anda memulai dengan segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan HP (Handphone), maka yang harus anda siapkan adalah HP. Modal Pokok untuk memulai bisnis ini adalah anda harus memiliki HP. Jika anda sudah punya HP anda sudah bisa memulainya sekarang... cekidot....
Jumlah pengguna handphone terus saja bertambah. Kebanyakan dari pengguna ini memakai kartu prabayar, dan tentu saja memerlukan pengisian pulsa. Nah, seiring pertumbuhan pengguna HP ini, konter atau jasa penyedia isi ulang pulsa juga terus bermunculan.

Jumlah pelanggan selular di Indonesia sepanjang 2005 saja sudah 45 juta orang. Sedangkan di tahun 2006 diperkirakan ada 59 juta orang dan tahun 2013 ada 200 juta orang.

Dengan demikian anda bisa memulai bisnis ini cukup dengan menyediakan pulsa untuk HP dengan multi operator (Telkomsel, Indosat, pro-xl, fren, flexi, esia, smart, ceria, three). Agar anda tidak direpotkan dengan pemeliharaan kartu chip yang bermacam-macam maka sebagai pemula sebaiknya anda memakai Chip Multi Operator yaitu 1 kartu chip bisa untuk mengisi semua kebutuhan pulsa semua operator, banyak terdapat di agen grosir pulsa isi ulang.

Carilah dealer pulsa yang benar-benar dipercaya. Apabila anda sudah cukup laris manis dalam penjualan pulsa yang dilakukan tanpa membuka kios maka agar pembeli mudah mencari pulsa sebaiknya anda sudah harus memikirkan tempat yang menetap untuk usaha anda.

Berikut ini tips yang berkaitan dengan syarat pembukaan Konter yang harus dipenuhi:
  1. Pemilihan lokasi, Lokasi bisa dilakukan di mall, toko pinggir jalan atau bahkan di rumah sendiri.
  2. Papan nama dan papan harga, Papan harga memang menjadi daya tarik pembeli untuk melihat outlet kita. Kalau dirasa harga yang dipasang lebih rendah atau relatih murah, maka dijamin pembeli mau mampir.
  3. Spanduk/umbul-umbul, Spanduk, umbul-umbul dan pajangan merupakan daya tarik pembeli. Untuk mendapatkannya anda bisa meminta Grapari Telkomsel atau ke Galery Indosat.
  4. Etalase, Ukuran etalase harus disesuaikan dengan lebar kios atau design outlet kita. Ukuran yang standard sekitar 1,5 meter. Bisa didapatkan di toko kaca atau jika anda ingin hemat bisa cari etalase 2nd di pasar loak dengan kondisi yang masih layak tentunya.
Setelah anda memiliki Kios Konter yang menetap, anda bisa melengkapi dengan berbagai kebutuhan handphone, mulai dari Kartu Perdana, voucher fisik isi ulang, dan berbagai aksesoris handphone. Memang kebutuhan konsumen akan asesoris tidaklah sebesar voucher, namun bila laku, untungnya lebih besar daripada penjualan voucher.

contoh simulasi bisnis konter handphone :

Voucher Simpati 10rb       modal Rp. 9.000   di jual Rp. 11.000
Chasing / Asesoris           modal Rp. 13.000  dijual Rp. Rp. 30.000 - 35.000
HP Second                 modal  Rp. 700.000 dijual Rp. 1.000.000 dengan garansi se-minggu
Biaya Jasa service HP no.sound      Rp. 100.000 (dengan modal buzzer hanya Rp. 15.000)
dst..

Menarik bukan? Nah kamu juga bisa menyediakan batery, charger, sarung, tali untuk HP atau kalo memang ada modal, anda bisa menambahkan berbagai layanan download ringtone, lagu, wallpaper bahkan cetak photo dari HP, jadi anda kini memiliki tidak hanya satu tapi multi usaha...!

Untuk keperluan stock dan inventory kamu memerlukan sebuah Software penjualan dan pembelian untuk memudahkan kamu dalam pencatatan sales harian stock akhir serta rekap bulanan klik disini.. untuk mendapatkannya..

Selamat memulai..........

3 komentar:

  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus
  2. Konter Voucher Isi Ulang, Asesoris Dan Handphone >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Konter Voucher Isi Ulang, Asesoris Dan Handphone >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Konter Voucher Isi Ulang, Asesoris Dan Handphone >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...